Yamaha Aerox 155

Kelebihan dan Kekurangan Pada Motor Yamaha Aerox 155

Kini masuk pada bahasan yang mungkin paling Anda tunggu-tunggu, yaitu kelebihan dari motor Yamaha Aerox 155 VVA, S, dan R. Sebenarnya perbedaan dari ketiganya hanya ada pada fitur-fitur yang dijelaskan tadi. Namun secara keseluruhan, body yang dimiliki ketiganya sama persis. Maka dari itu, kelebihannya secara umum yang ditemukan adalah memiliki suara yang cukup gahar tetapi tetap nyaman.

Bentuknya yang didesain sporty, membuat Anda akan nyaman dengan modelnya yang matic namun tenaganya yang gahar dan responsif. Model motor semacam ini bisa Anda gunakan untuk berbagai karakter jalanan.

Yamaha Aerox 155

Adapun untuk kekurangan dari motor Yamaha Aerox 155 VVA, S, dan R secara keseluruhan adalah ukuran jok belakang terlalu kecil. Sehingga orang yang dibonceng akan merasa tidak nyaman. Apalagi jika motor ini digunakan untuk bepergian jauh. Selain itu, harga Yamaha Aerox 155 VVA apapun versinya dinilai oleh banyak orang lebih mahal jika dibandingkan dengan rival-rivalnya di pasaran.

Padahal mungkin saja ada banyak orang yang ingin membeli namun karena harga yang ditawarkan cukup mahal, maka mereka bisa beralih pada model yang sama dengan merek motor yang berbeda.

Jadi itulah tadi bahasan tuntas soal motor Yamaha Aerox 155 VVA, S, & R yang bisa menjadi pegangan Anda saat ingin membeli motor jenis ini. Jangan lupa untuk menyesuaikannya pilihan dengan tujuan awal Anda membeli motor tersebut. Misalnya jika ingin digunakan untuk balapan, Anda sudah tahu bukan harus memilih varian yang mana? Selamat memilih!

ADD YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *